setelah lulus SMA.

Minggu, 10 November 2013

gue mau sedikit berbagi cerita, dulu gue terobsesi banget untuk jadi polwan. orangtua gue ngedukung banget sama cita-cita gue itu, semua usaha udah dijalanin dari belajar materi-materi ujian masuk akademi kepolisian, latihan fisik, kebetulan yang ngelatih fisik gue itu abang gue yang juga taruna angkatan laut, tiap pagi, tiap sore, dan setiap minggu gue dilatih untuk lari muterin stadion yang gedenya alaihimgambreng. capeeeek banget kadang rasanya mau nyerah aja tapi kalo dipikir-pikir sayang banget kalo mau mundur gitu aja. apalagi orangtua gue jg udah menaruh harapan besar. 6bulan sebelum test dimulai gue udah sering latihan push up, pull up dll. kalo gabisa pasti diomelin sama abang gue yang kalo lagi ngelatih tuh galak abiesss. satu kekurangan gue itu .... yak berenang :( gue palig gabisa berenang. tapi berkat kebaikan dan kegigihan abang gue ini dia berhasil membuat gue bisa berenang tapi gituuuuu masih blm lancar-lancar banget. tapi setidaknya gue gak kayak dulu cuma dateng ke kolam renang cuma buat numpang main perosotan atau cuma sekedar berendem. sampai pada akhirnya waktu test itu pun tibaaa. dan kalian tau gue gagaaaal guys, gagal pada saat test berenang. semua nya pupus :( . ayah maunya gue ulang lagi test akpol tahun depan , sambil gue persiapin diri buat test lagi. tapi kalo dipikir-pikir males juga nganggur satu tahun. nganggur 2 bulan untuk nunggu hasil UN keluar aja otak gue udah mumet, lah ini satu tahun guysss.. sampai pada akhirnya gue memilih untuk kuliah aja. awalnya ayah gak setuju, setelah gue jelasin baik-baik sm ayah akhirnya ayah pun mengerti. akhinya gue kuliah deh di Universitas Gunadarma jurusan Sistem Informasi. tapi gue akan tetep ikut test akpol lagi sehabis lulus kuliah nanti. kalo kata ayah  kalo gak akpol ya brigadir juga gpp. yang penting kamu jadi polisi. yassalaaaaam ayah  gue. tp gue mah nurut-nurut aja sama saran ayah. karena itu untuk kebaikan dan demi masa depan gue. tapi kalo emang nanti gagal lagi?-_______- yaudah deh pasrah aja mungkin allah punya jalan lain untuk gue. kan katanya rejeki allah yang atur. yang penting tetep usaha dan berdoa. amiiiiin

1 komentar:

Lutfi-Febrianto mengatakan...

haha numpang main perosotan. aminn :D

Posting Komentar